Senin, 20 April 2015

Kindahan Pantai di Amerika Latin "Fernando de Noronha" Brazil

Salah satu Pantai terindah di Dunia lainnya berasal dari belahan amerika latin, lokasi tepatnya berada di Brazil. Fernando de Noronha ialah sebuah pantai yg berlokasi di Brazil yg memiliki panorama pantai serta tebing-tebing, berbeda dengan pantai lainnya, di sini selain menawarkan keindahan panorama pantai juga bisa Anda dapati tebing-tebing yang memiliki arsitektur yang sangat indah. Pantai ini memiliki air yg amat jernih, sehingga pantai ini sangat pas untuk anda yg memiliki hobbi berjemur ataupun sekedar hanya menikmati keindahan panorama alam di sekitar pantai. Sebuah Kepulauan yang jarang penduduknya ini terletak di lepas pantai timur laut Brasil, terkenal sebagai tujuan menyelam dengan lumba-lumba, kapal karam dan psychedelic karang semua tersedia untuk dilihat di bawah air.. Sebuah pulau tropis, 545 km jauhnya dari pantai Negara Brasil Pernambuco. Dan pantai terindah di dunia, dengan lebih dari 2.000 penduduk dan di mana pariwisata dikembangkan secara bertahap, menciptakan kesempatan pertemuan antara manusia dan alam di salah satu tempat-tempat ekologis yang paling penting di dunia. Untuk menikmati wisata alam ini kita harus menempuh perjalanan ke Noronha dan membutuhkan minimal 5 hari. Rata-rata suhu tahunannya adalah 26 derajat Celcius.
Noronha memiliki 16 pantai , lima di antaranya adalah dengan akses terbatas untuk tujuan pelestarian. Di antara yang lain, yang paling sering dikunjungi adalah pantai Cachorro, Conceicao, Americanos, Quixaba dan Cacimba lakukan Padre. Semua pantai tersebut memiliki pasir berbutir halus dan berair hangat. Di beberapa pantai, seperti dos Baia Porcos dan Sueste Baia, ada kolam renang alami yang terbentuk oleh air yang terperangkap di antara karang; tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak berrekreasi. Fernando de Noronha juga cocok untuk menyelam. Pulau ini dulunya adalah puncak gunung, bagian dari rantai gunung berapi yang meletus beberapa juta tahun yang lalu. dan mempunyai permukaan dengan  kemiringan yang curam, yang memungkinkan untuk melihat lebih dalam air laut. Seluruh pulau baik untuk menyelam, tapi beberapa tempat seperti Sanchos Baia dos, berkonsentrasi sbg operator menyelam.

Baru-baru ini beberapa hotel berstandar yang lebih tinggi dibangun tetapi karena tanah, listrik dan bahan bakar komoditas disini langka, tidak banyak tempat-tempat mewah seperti misalnya, pusat perbelanjaan, AC dan neons.Noronha memiliki jalan beraspal terpendek di Brazil. Selain rides, kecilnya pulau menginduksi cara lain sosialisasi. peristiwa populer lainnya adalah eksposisi yang dipromosikan oleh IBAMA; dengan tema-tema seperti hiu atau lumba-lumba, pertemuan ini menarik penonton dalam jumlah besar yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang alam dan pelestariannya. Dolphins Bay adalah rumah bagi lebih dari 1.000 lumba-lumba, yang akan kembali ke sana untuk beristirahat ketika matahari terbenam, setelah menghabiskan satu hari penuh di laut untuk mencari makanan. Disini anda tak akan menemukan hotel besar, kecuali pousadas ( rumah asli penduduk ) karena mereka memegang konsep pengunjung bisa menyatu dan berkomunikasi dengan alam. Yang paling menarik adalah keragaman hayati, yang sampai abad ke – 19, pantai diselimuti hutan yang menjulang tinggi ke langit. Setengah area pantai ditutupi oleh semak belukar yang dipersiapkan menjadi hutan sekunder untuk wisatawan domestik dan International. Ada 15 tumbuhan dan 2 burung endemik di pantai ini yang menjadi bahan observasi peneliti dunia.
Tak ayal fernando de Noronha dianggap sebagai tempat terbaik di dunia untuk menyelam. Anda bisa menikmati kedalaman laut dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Dari 8 meter hingga 63 meter sampai kedalaman bagi penyelam bersertifikat. Disini juga ditawarkan lansekap luar biasa indah untuk berselancar, yaitu Laje Cacimba dan Concecio. Kalau Anda berminat mengunjungi Fernando, datanglah antara bulan Maret sampai November, hangatnya air laut pas untuk menyelam. Lain halnya jika Anda ingin berselancar, disarankan Anda datang antara bulan Desember hingga februari. Rasakan angin akan menuntun Anda meniti ombak yang berpacu dengan jantung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar