Rabu, 01 April 2015

PANTAI RHOSSILI - Inggris

Banyak orang yang menjadikan pantai sebagai salah satu tempat tujuan wisata favorit. Maka tak heran bila banyak orang yang sibuk mencari referensi pantai mana yang bisa mengembalikan kesegaran pada otak. Jika Anda penyuka wisata alam, jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai terindah di Inggris yang bernama Pantai Rhossili Bay, Rhossili, Swansea di Wales, Inggris. Pantai ini adalah objek wisata yang menakjubkan dengan pemandangan yang sangat menawan. Pantai Teluk Rhossili mungkin menjadi pantai yang paling keren di dunia. Membentang sepanjang tiga kilometer dan dikelilingi bukit-bukit pasir dan juga rumah bagi peninggalan prasejarah. Ini mungkin salah satu pantai dimana Anda bisa berenang dan mencari fosil.
Meskipun posisi yang relatif terpencil, Rhossili adalah tujuan wisata populer di Inggris. Rhossili Bay terletak di Semenanjung Gower membentang sepanjang tiga kilometer dan memiliki bukit-bukit pasir serta tebing-tebing yang menjulang tinggi. Hal ini menjadikannya tujuan populer di kalangan pencinta olahraga air seperti surfing.
Pantai ini sangat populer dengan peselancar. Pada saat air surut sangat rendah, Anda bisa berjalan dari pantai ke Mewslade Bay, teluk terdekat Pantai Rhossili. Selain menikmati keindahan pantai dengan berjemur dansurfing, Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti menangkap ikan, mendaki bukit, dan parasailing. Anda bisa menginap di Swansea Cottages atau Blue Pacific Swansea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar